Resmi Lantik PAW Panwaslu Kecamatan Salibabu, ini Pesan Ketua Bawaslu Talaud

Prosesi Pelantikan Panwaslu Kecamatan Salibabu di Kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud.

Melonguane – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Talaud melakukan pelantikan pengganti antar waktu (PAW) Panwaslucam Salibabu Yashinta Siona Tucunan di Kantor Bawaslu Talaud, Kamis (21/09/23).

Pada prosesi pelantikan PAW yang berlangsung, dilakukan penandatanganan SK dan berita acara, serta pengambilan sumpah/janji jabatan anggota panwascam dalam pemilu 2024, pelantikan disaksikan oleh anggota dan kepala sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud. Selain itu, PAW Panwascam juga membacakan dan menandatangani pakta integritas.

Ketua Bawaslu Talaud Zenith Anaada Usai melakukan pelantikan menyampaikan bahwa PAW Panwascam harus langsung siap kerja dan menyesuaikan dengan lingkungan pola kerja pada tahapan pemilu yang tengah berjalan, selain itu juga harus segera melakukan komunikasi dengan panwascam lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Zenith juga mengingatkan, agar anggota Panwascam siaga dan cermat, karena tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan dan pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat. tidak lupa juga Ia menyampaikan Banyak Selamat kepada PAW Panwascam Salibabu yang baru saja dilantik.

“Selamat bagi PAW Panwascam yang dilantik hari ini. Dengan pelantikan ini, personel pengawasan Pemilu di Kecamatan Salibabu sudah lengkap, yang sebelumnya ada yang kosong sudah ada penggantinya dan siap menjalankan tugas pengawasan pemilu,” ujar Ketua Bawaslu Talaud.

Editor: Devi Paputungan