TINGKATKAN PERAN PENGAWASAN MASYARAKAT DALAM TAHAPAN PENCALONAN ANGGOTA DPRD KABUPATEN, BAWASLU TALAUD GELAR SOSIALISASI PENGAWASAN PARTISIPATIF

Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud dalam memaksimalkan tugas pengawasan tahapan pencalonan menggelar kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Masyarakat pada Tahapan Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud yang di selenggarakan di aula penginapan Kanaan Melonguane 06/06/2023

Kegiatan di buka langsung oleh Pimpinan Raemond Manangkabo, S.Pd selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa ini menghadirkan sejumlah Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan Media Talaud serta Dua Narasumber dari Akademisi dan Pegiat Pemilu Dr. Ferol Warouw, SH,.M.Eng,.M.Pd dan Dr. Zulkifli Golonggom, M.Si selaku Persidium JaDi Sulawesi Utara yang memberikan materi terkait persyaratan Pencalonan Anggota DPRD pada Pemilihan Umum serentak Tahun 2024.

Dalam Sambutannya lewat Zoom Meeting, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud Jekman Wauda, SS menyampaikan bahwa saat ini sudah masuk tahapan Perbaikan Administrasi Dokumen Persyaratan Bakal Calon Anggota DPRD dan akan terus berlangsung hingga pada tahapan-tahapan lainnya sampai pada Penetapan Daftar Calon Tetap “Saya mengharapkan partisipasi dan masukan dari masyarakat untuk mendapatkan calon yang berkualitas” Kata Jekman.

tidak hanya itu jekman juga memberikan apresiasi penuh kepada semua peserta serta mengharapkan lewat sosialisasi seperti ini dapat meningkatkan peran pengawasan masyarakat dalam tahapan pencalonan anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *