Jelang Pilkada Bawaslu Talaud Bersama Jajaran Jalani Rapid Test

by

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Talaud hari ini melakukan pemeriksaan rapid test. Jumat (10/07/2020)

Pemeriksaan rapid test bertempat di Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud tidak hanya  komisioner  tetapi juga melibatkan semua staf.

Menurut Tevi C. Wawointana Komisioner Bawaslu Talaud, pemeriksaan rapid test dilakukan untuk  melanjutkan instruksi Bawaslu RI kepada jajarannya, tidak hanya di tingkat provinsi tetapi kabupaten kota bahkan desa.

“Pemeriksaan rapid test dilakukan di 19 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Talaud,  termasuk desa dan kelurahan untuk memastikan jajarnya dalam keadaan sehat.” Ujar Tevi C. Wawointana.

Dia juga menambahkan, dalam pemeriksaan rapid test dan apabila menemukan gejala reaktif atau terjangkir wabah virus corona maka akan dilakukan isolasi, meskipun demikian Tevi berharap semua jajarannya sehat atau bebas dari covid19.

Pemeriksaan rapid test Bawaslu Talaud serta jajarnnya sudah dibiayai Bawaslu RI melalui dinas kesehatan.

Sambil menunggu hasil rapid test dari dinas kesehatan, Bawaslu Talaud berharap semua jajarannya dalam kegiatan pengawasan tetap mengikuti protap covid-19.

62 thoughts on “Jelang Pilkada Bawaslu Talaud Bersama Jajaran Jalani Rapid Test

  1. Pingback: ivy secret viagra
  2. Pingback: celecoxib brand

Leave a Reply

Your email address will not be published.